Suzuki Address Edisi MotoGP Diluncurkan, Berikut Review dan Harganya

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 11 April 2015

suzuki address motogp
Untuk memberi pilihan lain bagi konsumen di Indonesia. Suzuki meluncurkan varian lain dari produk Suzuki Address, yaitu Suzuki Address Edisi MotoGP. Perkenalan produk baru ini bersamaan dengan event test ride Suzuki Address untuk media yang dilaksanakan di Jakarta. Varian baru ini diluncurkan dalam rangka kembalinya tim Suzuki dalam kejuaraan MotoGP tahun 2015. Produk ini sendiri masuk ke dalam kelas low skutik.

Suzuki memberi desain yang sporty pada produk Address edisi MotoGP ini. Dibalut dengan warna macho bright ditambah dengan striping khusus yang menyerupai Suzuki GSX-RR MotoGP 2015, semakin mempertegas kesan MotoGP di motor ini. Untuk menambah keistimewaan tampilannya, Suzuki menambahkan beberapa aksesoris, seperti rim decal yang akan membuat tampilan velg semakin menarik, side deck garnish berwarna merah, meter visor di atas lampu utama, serta stiker set.

Suzuki hanya akan memproduksi Address edisi MotoGP sebanyak 1.000 unit per bulan, dan proses produksinya sendiri akan dilakukan secara lokal di Indonesia.

Harga Suzuku Address Edisi MotoGP ini ditawarkan sebesar Rp 14.440.000,-. Suzuki akan memberi bonus langsung berupa tas punggung dan helm beraksen MotoGP kepada konsumen. Motor ini sendiri dapat dipesan mulai pertengahan bulan Desmber 2014.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar