Ini Dia Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Terbaru

Diposting oleh Unknown on Kamis, 30 April 2015

kawasaki h2r
Kawasaki merupakan salah satu perusahaan otomotif yang besar dan sukses berkat produksi motor sportnya. Kali ini perusahaan ini telah meluncurkan sebuah motor sport baru di Indonesia dengan nama Kawasaki Ninja H2 dan H2R. PT Kawasaki Motor Indonesia atau yang biasa disebut KMI telah membuka pemesanan motor sport ini. Bagi Anda yang tertarik dan ingin memiliki motor ini, bisa melakukan pemesanan mulai sekarang dengan uang muka atau uang tanda jadi sekitar Rp 50 juta. Dan berikut kami sajikan ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R.

Spesifikasi Ninja H2 dan H2R

Kawasaki Ninja H2 dan H2R merupakan Ninja terganas yang diproduksi oleh PT Kawasaki. Pada bagian mesinnya, Kawasaki Ninja H2 dan H2R ini telah dibekali mesin yang mempunyai kapasitas 998 cc dan didukung tengan teknologi supercharger. 16 katup yang dimilikinya siap menghasilkan tenaga sebesar 200 HP, memiliki 6 percepatan serta teknologi DOHC.

Pada bagian dimensi rangka, Kawasaki ninja H2 dan H2R telah dirancang dengan desain khusus yang memiliki tingkat aerodinamis luar biasa, sehingga membuat kendaraan ini mempunyai tingkat kesetabilan yang cukup tinggi ketika melesat dengan kecepatan tinggi. Selain dibekali dengan fitur dan teknologi yang baru, Kawasaki ninja H2 dan H2R juga hadir dibalut cat silver-mirror reflektif yang nampak seperti kaca. Pihak Kawasaki mengklaim jika desain ini adalah yang pertama kali digunakan dalam industry otomotif.

Pada bagian catnya pihak Kawasaki menggunakan cat khusus yang merupakan pengembangan dari Kawasaki heavy industries. Cat yang digunakan merupakan perpaduan antara ion perak dengan zat pereduksi serta bahan kimia yang lainnya. Salah satu hal yang menarik pada motor ini adalah adanya lambang atau emblem "the river mark". Emblem ini biasanya digunakan oleh pihak Kawasaki untuk motor-motor produksinya yang dianggap mempunyai sejarah tinggi dan sangat spesial.

Untuk sisi kerangka, dibuat berbahan baja yang berkualitas tinggi dan mempunyai fleksibilitas tinggi. Sehingga motor ini akan tetap stabil walaupun digunakan dalam manuver berkecepatan tinggi. Suspensi motor ini telah menggunakan teknologi KYB yang membuat motor ini semakin nyaman saat dikendarai. Pada suspense depan telah menggunakan Inverted Fork yang mempunyai diameter 43 mm sementara itu untuk suspense belakang telah menggunakan teknologi New Uni Track.

Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R

Harga yang dibanderol untuk Kawasaki Ninja H2 dan H2R bisa dibilang cukup mahal. Di Indonesia sendiri harga Kawasaki Ninja H2 dilepas sebesar Rp 580 juta per unitnya (harga on the road Jakarta). Sedangkan untuk Kawasaki versi racing alias Ninja H2R dibanderol dengan harga yang lebih fantastis, yaitu Rp 1 milyar per unitnya (harga on the road Jakarta). Memiliki harga yang fantastis, pastinya motor ini ditujukan untuk mereka yang berkantong tebal.

No Nama Produk Tipe Harga
1 Kawasaki Ninja H2 Rp 580.000.000,-
2 Kawasaki Ninja H2R Rp 1.000.000.000,-

Demikian lah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar