Harga Mitsubishi Outlander Sport Terbaru – Semua Tipe

Diposting oleh Unknown on Kamis, 16 April 2015

 
Harga Mitsubishi Outlander Sport - "The Legend meet urban Soul", begitulah bunyi slogan dalam iklan Mitsubishi Outlander Sport yang sering kita saksikan di TV. Jenis mobil Crossover yang satu ini memang menarik perhatian banyak orang dengan desain yang garang, ketangguhan dan kenyamanan yang ditawarkannya. Tentunya, mobil ini dapat menjadi pilihan alternatif selain Pajero Sport bagi mereka yang mendambakan mobil dengan ketangguhan yang bisa diandalkan.

Mitsubishi Outlander Sport dibekali dengan mesin MIVEC berkapasitas 2000 cc. Tenaga yang dapat dihasilkan mesin ini adalah sebesar 150 bhp dan torsi maksimum sebesar 197 Nm. Pada bagian transmisi, ada tipe yang menggunakan transmisi manual dan transmisi otomatis yang menggunakan teknologi INVECS III CVT. Pada suspensi depan menggunakan Macpherson dan suspensi belakang memakai Multilink.

Harga Mitsubishi Outlander Sport

Outlander sport tersedia dalam 3 pilihan tipe, GLX, GLS dan PX. Masing-masing dijual dengan harga yang berbeda. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, mengingat fitur-fitur dan kemampuan yang ditawarkan mobil ini. Tabel berikut akan membantu Anda untuk melihat harga masing-masing tipe Outlander Sport:

Nama Tipe Harga
Outlander Sport GLX Rp 293.000.000,-
Outlander Sport GLS Rp 310.000.000,-
Outlander Sport PX Rp 333.000.000,-

Dari tabel harga di atas,m dapat kita lihat bahwa harga Outlander Sport berkisar antara 293 hingga 333 juta rupiah. Tipe yang memiliki harga paling murah adalah tipe GLX yang dijual dengan harga 293 juta rupiah. lalu di atasnya ada tipr GLS yang memiliki harga 310 juta rupiah. Dan tipe paling mahal adalah tipe PX, harga Outlander Sport tipe PX ditawarkan pada level 333 juta rupiah. Nah, sekarang tergantung Anda ingin memilih tipe yang mana.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar