Review dan Harga Honda All New Accord Terbaru – Semua Tipe

Diposting oleh Unknown on Selasa, 07 April 2015

 
Desain ke delapan dari generasi Honda all new accord memberikan tampilan dengan model yang berbeda dari sebelumnya. Rancangan body pada mobil di bentuk boxy (mengkotak). Ini dilakukan karena Honda accord memiliki 2 versi jenis desain untuk mobilnya, yaitu model pertama untuk pasar Jepang, Eropa dan China, sedangkan pada model lainnya untuk di pasarkan ke Asia Pasifik dan Amerika Utara. Produk Honda accord yang telah masuk ke Indonesia sendiri merupakan jenis kedua. Model ini juga telah dikenalkan Honda untuk dipasarkan ke Negara New Zealand, Australia, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Thailand dan india. Sedangkan berdasarkan data PT. Honda prospect Motor dan ATPM Motor, Honda All New Accord yang terjual saat bulan Februari mencapai 223 unit dan bulan Maret 237 unit.

Jika melihat fungsinya, Honda All New Accord merupakan mobil yang diperuntukkan untuk Anda yang telah memiliki visi yang tinggi sebagai visioner, yang telah siap memberi perubahan untuk gaya hidup, cara pandang, dan perubahan lain dalam hal ke arah yang lebih baik, tanpa ada batasan, hambatan maupun halangan dalam cara pandang dari serang visioner. Banyak juga yang bilang kalau orang yang sukses mobilnya ya Honda Accord. Bahkan kata “Success Comes With A great Vision”, telah ditetapkan menjadi jargon produk mobil ini.

Dibekali dengan mesin i-VTEC DOHC, 4 silinder segaris, 16 katup, mobil ini mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 176 PS pada putaran mesin 6200 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum dicapai pada putaran mesin 4000 rpm, yaitu sebesar 225 rpm.

Gallery Honda All New Accord:

Honda All New Accord Exterio:



Kabin Honda All New Accord:


Honda All New Accord Interior:
 

Harga Honda All New Accord

Honda All New Accord telah tersedia dalam 2 varian, yaitu tipe 2,4 liter VTi dan 2,4 liter Vi-L. Harga Honda All New Accord tipe 2,4 liter VTi dibanderol sebesar Rp 525 juta, sedangkan harga All New Accord tipe 2,4 liter VTi-L ditawarkan lebih mahal, yaitu Rp 575 juta. Semua harga tersebut adalah bandrol on the road, untuk daerah Jabotabek. Untuk daerah lain kemungkinan ada sedikit perbedaan. Selengkapnya bisa dilihat melalui tabel di bawah ini:

No Nama Produk Tipe Harga
1 Honda All New Accord 2.4L VTi Rp 525.000.000,-
2 Honda All New Accord 2.4L VTi-L Rp 575.000.000,-

Itulah sekilas ulasan tentang review dan informasi harga Honda All New Accord, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Tags: harga Honda All New Accord, Honda All New Accord

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar