Daftar Harga Daihatsu Ayla Terbaru

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 11 April 2015


Daihatsu Ayla merupakan varian mobil murah dari Daihatsu yang diluncurkan hampir bersamaan dengan Toyota Agya. Ayla dan Agya sendiri merupakan dua buah produk mobil murah yang saling bersaing ketat di pasaran. Mobil murah memang sempat menjadi isu yang hangat diperbincangkan di Indonesia. Sebelum akhirnya peraturan tentang mobil murah disahkan, beberapa produk pun meluncur.

Daihatsu Ayla memiliki body yang mungil dan mesin yang irit. Meski termasuk ke dalam kategori mobil murah, namun Daihatsu tidak serta merta meembuat mobil ini secara asal-asalan. Faktor kenyamanan dan kualitas tetap diperhatikan demi kepuasan konsumen.

Dan secara harga, Daihatsu Ayla memiliki keunggulan dibanding kompetitornya, seperti Toyota Agya dan Honda Brio. Hal ini tentu saja menjadi nilai plus tersendiri di mata konsumen.

Meski memiliki body yang kecil, kabin Ayla cukup lega dan mampu menampung hingga 5 orang di dalamnya. Dengan ukuran 3600 x 1600 x 1520 mm (PxLxT), rasanya Ayla juga bisa diandalkan ketika Anda membawa banyak barang-barang bawaan karena bagasinya pun cukup luas.

 
 
Untuk ukuran mobil LCGC (Low Cost green Car), Daihatsu Ayla menawarkan fitur hiburan yang cukup baik. Untuk tipe X yang merupakan tipe paling mahal, dilengkapi dengan pemutar MP3/WMA/CD, Radio, USB, serta port AUX. Hal ini akan membuat kegiatan berkendara Anda semakin menyenangkan.

Karena diluncurkan dalam beberapa pilihan tipe, tentu ada beberapa perbedaan pada setiap tipe Daihatsu Ayla. Contohnya, pada tipe D, tidak dilengkapi dengan Airbag, AC, CD Player, serta tidak adanya central lock dan power windows. Tipe D sendiri merupakan tipe Ayla paling murah. Lalu untuk tipe M, tidak dilengkapi dengan Tacho Meter MID, Crome Grill Bumper, serta Central Cluster AC seperti yang dimiliki oleh tipe X.

Perbedaan fitur pada masing-masing tipe ini juga akan mempengaruhi harga, sehingga sebaiknya sebelum membeli, Anda harus mencermati perbedaan masing-masing tipe.

Untuk bagian mesin, semua tipe Daihatsu Ayla dibekali dengan mesin 3 silinder berkapasitas 998 cc dan dilengkapi dengan DOHC. Mesin ini memiliki 12 katup di dalamnya dan mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 65 kW pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi maksimum 87 Nm di putaran mesin 3600 rpm. Kekuatan mesin Ayla ini tidak berbeda jauh dengan Toyota Agya.

Harga Daihatsu Ayla Februari 2015

Menyandang predikat sebagai mobil murah, Harga Daihatsu Ayla pastinya sangat terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia. Harga Daihatsu Ayla untuk semua tipenya dapat Anda lihat pada tabel harga di bawah ini:

No Nama Produk Tipe Harga
1 AYLA D MT MI Rp 84.350.000,-
2 AYLA D PLUS MT MI Rp 96.350.000,-
3 AYLA M MT MI Rp 100.150.000,-
4 AYLA M SPORTY MT MI Rp 113.450.000,-
5 AYLA M AT MI Rp 109.150.000,-
6 AYLA M SPORTY AT MI Rp 122.650.000,-
7 AYLA X MT MI Rp 107.600.000,-
8 AYLA X ELEGANT MT MI Rp 114.250.000,-
9 AYLA X AT MI Rp 116.650.000,-
10 AYLA X ELEGANT AT MI Rp 123.300.000,-

Seperti dapat kita lihat pada tabel di atas, harga Daihatsu Ayla bervariasi antara 84 jutaan hingga 123 jutaan. Harga ini tentunya sangat terjangkau bagi siapa saja yang ingin memiliki mobil untuk memenuhi kebutuhan mereka. Daihatsu Ayla tipe D merupakan tipe yang dijual dengan harga paling murah, sedangkan tipe X Elegant AT merupakan tipe yang dijual dengan harga paling mahal. Seperti kita bahas sebelumnya, bahwa semakin mahal tipenya, maka fitur yang ditawarkan akan semakin lengkap, sehingga Anda harus menanyakan perbedaan masing-masing tipe kepada dealer sebelum membelinya.

Daftar harga di atas sudah diupdate untuk tahun 2015 dan berlaku untuk kawasan Jabodetabek. Harga dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar