Harga Toyota Prius Terbaru - Mobil Hybrid dari Toyota

Diposting oleh Unknown on Kamis, 23 April 2015

toyota prius 

Di abad 21 ini, Toyota mengeluarkan produk mobil masa depan mereka yang bernama  Prius. Mobil ini merupakan mobil Hybrid yang menggabungkan mesin dan motor listrik sebagai penggeraknya. Dengan kombinasi ini, Toyota Prius benar-benar hemat bahan bakar. Untuk jalanan dalam kota, konsumsi bahan bakar Prius mencapai 26,3 Km/liter, sebuah hal yang cukup mustahil dilakukan mobil lain. Untuk rute jalan Tol, konsumsi bahan bakar Prius tidak berbeda jauh, yaitu 23,6 Km/liter. Hal ini dapat tercapai berkat paduan mesin 1.798 cc 4 silinder dengan motor listrik yang diatur oleh sistem Toyota Hybrid Sinergy Drive (HSD). Akselerasi Prius pun cukup lumayan, untuk mencapai kecepatan 100 Km/jam , dibutuhkan waktu 11,72 detik.

Dengan desain terkini dan performa berkendara yang luar biasa, reputasi Toyota Prius diakui di seluruh dunia untuk standar mobil masa depan.

Untuk pasar Indonesia, Toyota baru menyediakan 1 tipe untuk Toyota Prius ini, yaituToyota Prius Gen-3Harga Toyota Prius sendiri ditawarkan pada kisaran harga 667 jutaan. Selengkapnya dapat dilihat melalui tabel berikut:

Nama Tipe Harga
Prius Gen-3 Rp. 667,750,000

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar