Harga Suzuki Nex Terbaru – Semua Tipe – Kekurangan dan Kelebihan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 25 April 2015

Harga Suzuki Nex - Produk motor skuter matik dari Suzuki yang menawarkan perpaduan sempurna antara gaya dan performa. Suzuki Nex juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Walaupun irit, mesinnya tetap tangguh untuk digeber kencang. Dan dibungkus dengan desain body dan striping yang keren, membuat Suzuki Nex cocok untuk kamu yang suka gaul dan eksis abis.

Dengan dapur pacu berkapasitas 113 cc 4 tak, dengan pendingin udara dan SOHC, Mesin Suzuki Nex dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 9,4 PS pada 8.800 rpm dan torsi maksimum 8,7 pada putaran mesin 6.500 rpm.

Suzuki Nex juga dengan sistem transmisi CVT/V-belt, sistem starter elektrik dan engkol serta sistem bahan bakar Fuel Injection. Kapasitas tangki bahan bakar Suzuki Nex sendiri adalah sebesar 3,5 liter.

Harga Suzuki Nex

harga suzuki nex
Jika Anda tertarik untuk memiliki motor Suzuki Nex, saat ini di pasaran telah beredar empat buah tipe yang bisa Anda pilih. Harga Suzuki Nex untuk masing-masing tipe selengkapnya dapat Anda lihat melalui tabel berikut ini:
Nama Produk Tipe Harga
Suzuki Nex Black Fire Rp 12.600.000,-
Suzuki Nex FI Black Fire Rp 12.850.000,-
Suzuki Nex 110 Rp 12.400.000,-
Suzuki Nex F1 110 Rp 12.650.000,-

Harga keempat tipe Suzuki Nex kompak berada pada kisaran 12 jutaan. Harga ini juga terbilang cukup ekonomis dan menggoda, karena cukup bersaing dengan harga Honda Beat dan lebih murah dari harga Honda Vario.

Harga Suzuki Nex untuk tipe biasa berada pada kisaran 12,4 juta rupiah yang sekaligus merupakan tipe Nex termurah. Selanjutnya untuk tipe FI 110, Black Fire dan FI Black Fire dijual berturut-turut pada kisaran harga 12,65; 12,6 dan 12,85 juta rupiah. Dari sini terlihat bahwa harga masing-masing tipe Suzuki Nex hanya terpaut sedikit saja.

Kelebihan Suzuki Nex:
  • Mesin irit, mencapai 80,6 Km/liter
  • Bagasi Yang luas, dengan volume 4,8 liter
  • Desain yang sporty ditambah striping yang keren
  • Dilengkapi dengan Rem cakram dan Velg racing
  • Dengan Mesin 113 cc terbaru
  • Pasisi jok yang lebih rendah
  • Memiliki Throttle Position Sensor

Kekurangan Suzuki Nex:
  • Tidak adanya side stand switch alias standar samping, sehingga motor ini harus selalu di standar dua bila tidak dikendarai
  • Tidak ada Secure Key Shutter atau pengaman kunci kontak

Sekian tadi info tentang harga Suzuki NEX serta kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar