Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS Terbaru

Diposting oleh Unknown on Minggu, 26 April 2015

Honda Mobilio RS telah resmi diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Masih mengincar segmen Low Multi Purpose Vehicle, produk ini menjadi pilihan ekstra bagi konsumen disamping Honda Mobilio Prestige yang sudah diluncurkan lebih dulu sebelumnya.

Varian baru produk Mobilio ini dikalim hadir mmebawa banyak keunggulan. Diantaranya adalah penampilannya yang lebih elegan dan sporty. President Director PT HPM, Tomoki Uchida mengatakan bahwa versi RS ini telah mengalami beberapa penambahan akses, baik di sisi interior maupun eksterior.

Beberapa perubahan yang dilakukan Honda antara lain adalah di sisi eksterior. Contohnya adalah bagian-bagian Chrome Grille, Projector Headlight with LED Light Guide, Sporty Tailgate Spoiler, Sporty Fron Bumper, SportySide Under Spoiler, Roof Moulding Garnish, dan 15 inch Alloy Wheel.

Honda juga memberi tambahan Sporty Rear Bumper dan Exhaust Pipe Finisher untuk lebih menunjukkan kesah mewah dan sporty mobil ini.

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS Terbaru Tahun 2014

Di segi interior, kita dapat melihat bahwa bagian dalam Mobilio RS ini bergaya Sporty Black Interior. Dengan desain interior yang diusungnya ini, otomatis membuat Honda Mobilio RS memiliki kesan sporty yang semakin kuat. Di bagian interior ini juga terdapat Audio System dengan layar touchscreen 6,1 inci. Sistem ini mendukung pemutaran musik melalui media CD, DVD, iPhone, iPod, Port USB, AUX input, bahkan dapat disambungkan dengan aplikasi iPhone 4 dan 4S. Dukungan radio AM/FM juga tersedia.

Fitur-fitur lain juga disematkan Honda, seperti Audio Steering Switch, Tweeter Speakers, Auto Lock System by Speed, dan Rear Parking Camera.

Di bagian jantung pacu, Honda membekali Mobilio RS dengan mesin berkapasitas 1,5 liter yang terdiri dari 4 silinder segaris, SOHC, 16 valve i-VTEC+DBW. Mesin besutan Honda ini mampu menyemburkan tenaga maksimum mencapai 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum, dicapai pada putran mesin 4.600 rpm sebesar 145 Nm.

Berikut Spesifikasi Lengkap Honda Mobilio RS: Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio RS Terbaru Tahun 2014

Harga Honda Mobilio RS

Honda obilio RS telah tersedia di pasar Indonesia, dan ditawarkan dengan berbagai pilihan warna. Awalnya, Honda hanya memberikan pilihan warna Brilliatn Gold Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Lonized Bronze Metallic. Namun, untuk menambah pilihan bagi konsumen, Honda memberi tambahan pilihan warna, yaitu Modern Steel Metallic, White Orchide Pearl, dan Carnelian Red Pearl.

Untuk masalah harga, Honda membanderol Mobilio RS pada kisaran harga 200 jutaan. Tabel daftar harga di bawah ini akan memberi Anda info mengenai harga Honda Mobilio RS untuk setiap tipenya.

No. Nama Produk Tipe Harga
1 Honda Mobilio RS MT Rp. 203.500.000,-
2 Honda Mobilio RS CVT Rp. 214.000.000,-

Harga Honda Mobilio RS pada tabel di atas adalah harga On The Road wilayah Jakarta untuk tahun 2014. Honda membagi Mobilio RS menjadi dua buah tipe, dimana masing-masing tipe memiliki sistem transmisi otomatis dan manual.

Jika Anda suka dengan transmisi otomatis, Honda Mobilio RS tipe CVT bisa menjadi pilihan. Tipe ini dijual dengan harga 214 juta rupiah. Namun, jika Anda lebih suka menggunakan transmisi manual, maka Anda bisa memilih tipe Mobilio RS tipe MT yang dijual seharga 203,5 juta rupiah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar