Review dan Harga Isuzu MU-X Terbaru

Diposting oleh Unknown on Rabu, 08 April 2015

 
Isuzu MU-X akhirnya diluncurkan secara resmi oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Sebelumnya, mobil betipe SUV ini memang sudah digadang-gadang untuk masuk ke pasar Indonesia. PT IAMI memberikan jargon “The Real 7 Seater” untuk produk ini karena mampu menampung hingga 7 penumpang. Di pasar nanti, produk ini bakal bersaing ketat dengan dua buah produk SUV yang sudah memiliki nama di Indonesia, yaitu Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Mobil bertipe SUV sendiri memang sedang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hal ini karena mobil SUV memiliki ground clearance atau jarak antara tanah dan mobil yang tinggi, sehingga cocok untuk digunakan di segala medan. Tidak hanya tangguh, tren SUV saat ini juga menuntut tampilan yang stylish, agar cocok dengan gaya hidup masyarakat modern.

Yohannes Nangoi, President Director PT IAMI mengatakan bahwa Isuzu MU-X dipastikan memiliki kemampuan bersaing di bidang Value dan Luxury. Selain itu, mobil besutan Isuzu ini juga memiliki banyak fungsi, performa yang excellent, dan gaya yang modern. Sehingga, kendaraan ini cocok untuk Anda yang mendambakan SUV berkelas dengan kemampuan yang tangguh untuk menjelajahi berbagai medan.

PERFORMA dan MESIN ISUZU MU-X
Isuzu MU-X memiliki ukuran total Panjang x Lebar x Tinggi sebesar 4.825 mm x 1.860 mm x 1.840 mm, dengan ukuran wheelbase sebesar 2.845 mm. Isuzu membekali mobil ini dengan mesin 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris yang memiliki volume silinder sebesar 2.499 cc dan DOHC 16-Valve. Mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi VGS (Variable Geometry System) Turbo Intercooler, dan Direct Fuel Common Rail. Tenaga maksimum yang mampu disemburkan mesin ini adalah sebesar 136 PS pada putaran mesin 3.600 rpm. Sedangkan untuk torsi  maksimum, dapat dicapai pada putaran mesin 1.800 – 2.800 rpm sebesar 32,6 kgm.

KEAMANAN dan KENYAMANAN
Fitur keamanan yang dimiliki Isuzu MU-X cukup lengkap. Mulai dari ABS (Anti-lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution),  TCS (Traction Control System), BA (Brake Assist) dan ESC (Electronic Stability Control). Selain itu, terdapat juga fitur Dual Front Airbag yang tentunya sangat berguna jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan.

GALERI ISUZU MU-X
Berikut foto-foto penampakan Isuzu MU-X:

HARGA ISUZU MU-X

Isuzu MU-X sudah tersedia di pasar Indonesia dan ditawarkan dengan lima pilihan warna, yaitu Fjord Blue Metallic, Titanium Silver Metallic, Cosmic Black Mica, Splash White, dan Uluru Brown Metalic. Namun, Isuzu hanya memberi satu pilihan tipe saja untuk produk ini. Harga Isuzu MU-X sendiri ditawarkan sebesar Rp 425.000.000,- on the road Jakarta. Jika Anda berminat, Anda sudah bisa mendapatkannya di dealer-dealer Isuzu terdekat di kota Anda.

Tags: Harga Isuzu MU-X, Review Isuzu MU-X

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar