Harga Honda New Brio Semua Tipe Terbaru 2015

Diposting oleh Unknown on Selasa, 17 Maret 2015


Seiring dengan perkembangan zaman sepertinya memiliki sebuah kendaraan pribadi menjadi salah satu yang harus dipenuhi. Entah kerena tingkat mobilitas yang tinggi atau juga kerena faktor prestice yang jelas tingkat penjualan dan perkembangan mobil beberapa akhir tahun ini sangat signifikan. Tak khayal jika banyak produsen mobil yang mulai bersaing. Salah satunya adalah Honda, salah satu brand kelas dunia ini selalu hadir dengan inovasi baru agar dapat bersaing dengan produsen lainnya. Salah satu caranya adalah dengan meluncurkan brand baru mereka Honda New Brio. Produk mereka yang satu ini hadir dengan berbagai kelebihan. Lebih jelasnya Anda dapat menyimak ulasan review Honda New Brio dibawah ini.

Kelebihan, Review, Dan Harga Honda New Brio

Honda New Brio hadir dengan menghadirkan desain yang terkesan simple namun terlihat elegan dan juga memiliki performa yang sangat luar bisa tangguh. Selain itu mobil ini juga menawarkan bentuk kenyamanan yang luar biasa sehingga menjadikan banyak konsumen yang mengidamkan mobil besutan Honda ini. Kenyamanan ini juga menjadi salah satu kelebihan Honda New Brio. Honda New Brio ini berkapasitas untuk 4 orang sehingga bagi Anda yang memiliki keluarga kecil, jenis mobil ini sangat sesuai untuk Anda. Kelebihan lainnya yang ditawarkan dari mobil ini adalah mengusung teknologi ramah lingkungan. Lebih pentingnya lagi mobil ini sangat irit sangat cocok untuk menyikapi kenaikan harga BBM.

Jika menilik Honda New Brio lebih jauh lagi, mobil mungil ini hadir dengan sisi kemudi yang sangat ringan untuk bermanufer sehingga akan nyaman untuk digunakan. Selain itu pula, mobil ini dibekali dengan sistem akselerasi bagus dan handling stabil sehingga tidak mudah untuk lost drive. Mobil ini juga salah satu jenis mobil yang mudah dikendalikan karena tampilan yang sporty, kompak dengan Chrome front grille, dan juga door handle. Pada bagian lampu juga telah dilengkapi dengan lampu LED High mount stip dan rear reflektor.

Pada bagian mesin, Honda New Brio ini telah dilengkapi dengan teknologi mesin teranyar 1.3 L SOHC 16 katup i-VTEC DBW untuk tipe sport dan 1.2 L SOHC 16 katup i-VTEC DBW untuk tipe lainnya. Lalu diimbangi dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Perbedaan jenis mesin antara tipe sport dengan tipe lainnya membuat kapasitas silinder dan tenaga yang bisa dihasilkan juga berbeda. Tipe sport memiliki kapasitas mesin 1339 cc, dengan tenaga maksimum 100 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimum 120 Nm ada 4800 rpm. Sedangkan tipe lainnya memiliki kapasitas silinder mesin 1198 cc dengan tenaga maksimum 88 PS pada 600 rpm dan torsi maksimum 109 Nm pada 4500 rpm.

Meskipun memiliki tenaga cukup besar, bahan bakar yang dikonsumsi New Brio cukup irit, yaitu sekitar 20 km/liter. Bagaimana termasuk irit bukan? Sedangkan pada sistem transmisi menggunakan 2 pilihan transmisi manual dan juga matic. Jadi Anda dapat memilih untuk menggunakan sistem manual atau juga matic. Tentunya harga Honda New Brio untuk setiap tipe akan berbeda tergantung dari spesifikasi Honda New Brio yang ditawarkan.

Harga Honda New Brio

Ada banyak tipe New Brio yang ditawarkan Honda. Antara lain adalah tipe Satya yang terdiri dari tipe A Manual, S Manual, dan E Manual. Lalu ada pula tipe 1,2L CKD dan tipe Sports. Untuk harga Honda New Brio, setiap tipe memiliki perbedaan, namun berada pada kisaran harga 106,6 juta hingga 190 juta rupiah. Contohnya adalah harga New Brio tipe Satya A Manual yang dibanderol dengan harga 106 juta rupiah. Lalu ada tipe 1,2L CKD S Otomatis yang dijual seharga 148,8 juta rupiah dan tipe Sports E Otomatis yang dijual seharga 190 juta rupiah. Selengkapnya bisa dilihat melalui tabel harga Honda New Brio di bawah ini:

No.Nama ProdukTipeHarga
1Honda New BrioSatya A ManualRp. 106.600.000,-
2Honda New BrioSatya S ManualRp. 111.600.000,-
3Honda New BrioSatya E ManualRp. 117.600.000,-
4Honda New Brio1,2L CKD S OtomatisRp. 148.800.000,-
5Honda New Brio1,2L CKD E OtomatisRp. 153.800.000,-
6Honda New BrioSports E ManualRp. 180.000.000,-
7Honda New BrioSports E OtomatisRp. 190.000.000

Honda New Brio merupakan produk mobil hatchback kelas entry-level, namun cukup memberikan kenyamanan bagi pada pengemudinya. Selain itu harga yang ditawarkan juga terjangkau. Lalu tipe Brio mana yang akan Anda pilih?

Tags: Harga Honda New Brio, Honda New Brio

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar