Harga Mobil Mazda MX-5 Terbaru Tahun 2015

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Maret 2015

Mobil beratap terbuka memang cukup jarang ada di Indonesia. Namun, jika Anda berminat memiliki salah satunya, Mazda MX-5 bisa menjadi pilihan. Mobil ini cukup mungil dan dilengkapi dengan atap convertible. Anda bisa membuka-tutup secara otomatis atap keras yang dimiliki MX-5 dengan menekan tombol yang ada dikonsol tengah. Tombol kanan untuk membuka, tombol kiri untuk menutup.

Yang perlu dicatat adalah tombol tersebut dapat diaktifkan hanya jika mobil berhenti dan tuas perseneling pada posisi P.

Namun, Mazda MX-5 memiliki atap yang pendek, akibatnya pandangan ke bagian depan atas agak terganggu. Atap yang terlalu pendek ini juga menyebabkan uap panas sangat terasa di kepala. Kabin Mazda MX-5 tidak terlalu mewah, namun bahan baku kursinya sangat nyaman dan memeluk tubuh dengan baik.

Dibagian mesin, MAzda MX-5 dibekali dengan mesin MZR 2.0L yang memiliki 4 silinder dan 16 katup DOHC. Mesin berkapasitas 1.999 cc ini juga dilengkapi dengan teknologi Electronic Throttle Control (ETC) dan Sequential Valve Timing (S-VT).

Torsi maksimal yang dapat dihasilkan mesin ini adalah sebesar 188 Nm yang didapat pada putaran mesin 5000 rpm. Untuk tenaga maksimal, diperoleh pada putaran mesin 6700 rpm sebesar 160 PS.

Harga Mazda MX-5

Harga Mobil Mazda MX-5 Terbaru

Hanya ada satu tipe Mazda MX-5 yang dipasarkan di Indonesia. Harganya sendiri dapat diliat pada tabel di bawah ini:

Nama ProdukTipeHarga
Mazda MX-5Rp 597.200.000,-

Harga Mazda MX-5 untuk pasar Indonesia dilepas pada kisaran harga 597,2 juta rupiah. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu dan berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar