Daftar Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru Tahun 2015 - Semua Tipe

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Maret 2015

Harga Suzuki Grand Vitara - Suzuki Grand Vitara termasuk ke dalam jajaran mobil SUV (Sport Utility Vehicle), sama seperti Toyota Fortuner, Pajero Sport dan Honda CR-V. Bagi Suzuki, mobil ini adalah varian teratas mereka untuk kelas SUV. Dibekali dengan mesin yang bertenaga, body yang kokoh, serta suspensi yang tangguh membuat mobil ini cocok untuk mereka yang berjiwa petualang dan menyukai tantangan. Namun, jika dilihat dari penampilan, Grand Vitara memang sepertinya kalah garang dengan beberapa pesaingnya di kelas SUV.

Mesin Suzuki Grand Vitara memakai teknologi VVT (Variable Valve Timing). Mesin ini memiliki kapasitas 2.400 cc, J24B, DOHC, memiliki 16 katup dan 4 buah silinder. Untuk sistem pengapian, menggunakan teknologi Multi Point Injection. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 166 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum yang dapat dihasilkan adalah 225 Nm pada 4.000 rpm.

Harga Suzuki Grand Vitara

Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru - Semua Tipe

Ada dua buah tipe Suzuki Grand Vitara yang beredar di pasaran Indonesia, masing-masing dijual dengan harga yang berbeda. Harga Suzuki Grand Vitara untuk masing-masing tipenya dapat Anda lihat melalui tabel berikut:

Nama ProdukTipeHarga
New Grand Vitara2.4 MTRp 326.500.000,-
2.4 ATRp 337.500.000,-

Dari tabel di atas, dapat dilihat bahwa Suzuki Grand Vitara memiliki dua buah tipe, yaitu tipe dengan transmisi manual dan otomatis. Untuk tipe dengan transmisi manual dijual pada kisaran harga 326, 5 juta rupiah. Sedangkan harga Grand Vitara dengan transmisi otomatis berada pada kisaran 337,5 juta rupiah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar