Daftar Harga Yamaha X-Ride - Semua Tipe Terbaru Tahun 2015

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Maret 2015

Yamaha meluncurkan tipe sluter matic terbaru untuk menambah jajaran produknya di Indonesia, yaitu Yamaha X-Ride. Berbeda dengan motor matic lainnya. X-Ride memiliki tema extreme dan agresif namun tetap trendy. Motor ini juga juga memiliki nuansa Adventure sehingga cocok untuk mereka yang berjiwa muda. Secara desain, motor ini memperlihatkan kesan tangguh dan keren dan gaul. Yamaha sendiri megartikan X-Ride sebagai Xtreem dan Xciting, Xtreem tampilannya, Xciting performanya. Yamaha X-Ride merupakan pelopor skuter matik semi offroad bergaya extreem di Indonesia. Dengan akselerasi spontan dan mesin yang bertenaga, motor ini cocok digunakan di segala medan.

Dibekali dengan mesin 4 langkah 113,7 cc yang memiliki 2 katup SOHC dengan pendingin kipas. Yamaha X-Ride mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 8,5 Nm pada putaran mesin 7000 rpm. Serta tenaga maksimum sebesar 7,75 KW di putaran mesin 8500 rpm.

Harga Yamaha X-Ride

Harga Motor Yamaha X-Ride Terbaru - Semua Tipe
Ada tiga buah tipe X-Ride yang diluncurkan Yamaha, yaitu Tipe Standar, Special Edition, dan Adventure Edition. Maing-masing tipe hanya berbeda pada tambahan aksesoris X-Ride yang semakin komplit dan ban yang bertipe offroad/ Adventure. Harga Yamaha X-Ride untuk ketiga buah tipenya sendiri dapat Anda lihat melalui tabel berikut:

Nama ProdukTipeHarga
X-RideStandarRp 14.400.000,-
X-RideSpecial EditionRp 15.000.000,-
X-RideAdventure EditionRp 16.565.000,-

Bisa Anda lihat pada tabel. Harga Yamaha X-Ride mulai ditawarkan dari kisaran 14,4 juta hingga 16,565 juta rupiah. Tipe standar dipasarkan pada kisaran harga 14,4 juta rupiah. Di atasnya ada Yamaha X-Ride Special Edition yang dijual pada kisaran 15 juta rupiah. Dan yang terakhir Yamaha X-Ride Adventure Edition yang dijual pada kisaran 16,565 juta rupiah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar