Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru 2015 - Semua Tipe

Diposting oleh Unknown on Selasa, 17 Maret 2015


Honda Mobilio merupakan varian mobil MPV yang diperkenalkan Honda pada ajang International Motor Show (IIMS) tahun 2013 silam. Dengan hadirnya Honda Mobilio, persaingan produk mobil di kelas MPV semakin panas. Apalagi kelas yang didominasi Xenia dan Avanza ini termasuk salah satu pasar yang paling “ramai” di Indonesia.

Honda meluncurkan Mobilio dengan desain berkonsep “Dual Solid Motion”, dimana konsep ini menggabungkan dua buah bentuk yang kuat serta menggambarkan kekuatan yang dinamis. Kita bisa melihat kesan dinamis dan energik mobil ini melalui desain pada pintu, tail gate spoiler, bumper, pilar belakang, front grille, fender belakang, dan lampu depan.

Desain bumper depan Honda Mobilio mencirikan sifat premium dan sporty yang merupakan kekuatannya. Begitu pula bagian sisi-sisinya yang terlihat sporty karena dipadu dengan front grille dan lampu depan yang menyatu.

Jika dilihat dari sisi depan dan belakang, Honda Mobilio memiliki satu garis berkarakter yang menggabungkan kedua sisi ini. Hal ini membuat tampilannya semakin tajam. Kaca jendela pada setiap baris Mobilio termasuk besar, sehingga dapat memberikan visibilitas yang baik bagi sopir dan penumpang.

Di bagian belakang, desain Honda Mobilio terlihat gagah, kuat dan juga mewah. Ini dapat dilihat dari desain tailgate spoiler, fender belakang yang lebar, bemper belakang dan rear combination lamp yang sporty dan stylish.

Lampu depan Honda Mobilio terlihat sporty karena terbuat dari bahan Polished Alumunium. Selain itu, lampu High Mount Stop dan lampu sein yang terletak di spion sudah menggunakan teknologi LED, sehingga kesan mutakhir dan mewah semakin terlihat.

Gallery Foto Honda Mobilio:

Dibagian mesin, Honda membekali Mobilio dengan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5 liter yang memiliki 16 valve dan 4 silinder. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 118 PS di putaran mesin 6.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 14,5 Nm yang dicapai pada putaran mesin 4.800 rpm.

Honda memberi 2 pilihan untuk mesin ini, yaitu yang menggunakan transmisi otomatis CVT dan transmisi manual 5 percepatan.

Honda juga tidak melupakan fitur keselamatan dengan menyematkan sistem pengereman ABS + EBD (untuk tipe transmisi CVT), Pretensioner Sealtbelt with Loader Limiter, Dual Front SRS Airbag, pedestrian Protection, dan Impact Mitigating Headrest. Selain itu, Honda Mobilio juga memiliki struktur bodi ACE, dan konstruksi rangka bodi G-CON.

Berdasarkan beberapa pengujian yang dilansir dari detik Oto, konsumsi bahan bakar Honda Mobilio cukup irit, yaitu mencapai efisiensi bahan bakar sebesar 23,9 km/liter dan 21,1 km/liter.

Berikut Spesifikasi Lengkap Honda Mobilio:



Harga Honda Mobilio

Bersaing dengan Xenia dan Avanza yang merupakan penguasa kategori MPV di Indonesia, membuat harga Honda Mobilio ditawarkan pada kisaran yang cukup terjangkau. Terdiri dari empat buah tipe, harga Mobilio memiliki kisaran 100-200 jutaan. Selengkapnya dapat dilihat pada tabel harga di bawah ini:

No.Nama ProdukTipeHarga
1Honda MobilioS M/TRp 161.500.000,-
2Honda MobilioE M/TRp 181.000.000,-
3Honda MobilioE CVTRp 191.500.000,-
4Honda MobilioE CVT PrestigeRp 200.000.000,-

Bisa kita lihat bahwa Honda Mobilio memiliki harga yang bervariasi, sesuai dengan masing-masing tipe yang dimilikinya. Harga Honda Mobilio yang paling murah adalah tipe S M/T yang ditawarkan sebesar 161,5 juta rupiah. Sedangkan tipe paling mahal adalah E CVT Prestige yang memiliki transmisi otomatis, tipe ini dijual dengan harga 200 juta rupiah. Perlu dicatat bahwa harga tersebut adalah harga OTR Jakarta untuk tahun 2014.

Tags: Harga Honda Mobilio, Spesifikasi Honda Mobilio

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar