Daftar Harga Motor Yamaha Force - Semua Tipe Terbaru Tahun 2015

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Maret 2015

Yamaha kembali menghidupkan produk motor mereka yang sempat menjadi favorit dimasa lalu, yaitu Yamaha Force. Dengan dihidupkannya kembali produk ini, Yamaha akan menambah sengit persaingan motor bebek di pasar Indonesia.

Berbekal mesin 115 cc, motor ini sepertinya sekelas dengan Vega RR. Ada dua buah tipe Yamaha Force yang bisa Anda pilih, yaitu Sporty dan Elegant. Keduanya hanya dibedakan dengan warna. Tipe Force Sporty memiliki pilihan warna White-Force, Red-Active dan White-Shadow. Tipe sporty ini memiliki desain warna yang sporty dan trendy, cocok untuk yang berjiwa muda. Sedangkan tipe Elegance memiliki pilihan warna White-Power, Purple-Action dan Red-Spirit.

Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan Yamaha Force adalah sebesar 8.72 PS pada putaran mesin 7000 rpm dan torsi maksimum sebesar 9.53 Nm di putaran mesin 5500 rpm.

Harga Yamaha Force


Harga Motor Yamaha Force Terbaru - Semua Tipe
Harga Yamaha Force tidak memiliki perbedaan untuk tipe Sporty dan Elegance. Seperti dapat Anda lihat pada tabel berikut:

Nama ProdukTipeHarga
Yamaha ForceSportyRp 13.300.000,-
Yamaha ForceEleganceRp 13.300.000,-

Yamaha melepas Force pada kisaran harga 13,3 juta rupiah. Harga ini berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga didaerah lain kemungkinan bisa berbeda dan dapat berubah sewaktu-waktu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar