Harga Mobil Sport Mazda RX-8 Spirit R Terbaru Tahun 2015

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 08 Februari 2014

Untuk Anda pecinta mobil sport, Mazda RX-8 merupakan salah satu produk yang populer di Indonesia. Dengan tampang yang sporty, elegan sert ditopang oleh mesin yang bertenaga, mobil ini menjadi pilihan banyak pecinta mobil sport di tanah air.

Mazda sendiri telah meluncurkan seri terakhir dari RX-8 di Indonesia, yaitu Spirit R. Hal ini karena produksi mobil ini akan dhentikan pada bulan Juli 2013. Menyasar pasar kolektor, Mazda RX-8 Spirit R akan dibekali mesin rotary engine yang akan menjadi keunggulannya.

Dapur pacu mobil ini sendiri disokong oleh mesin RENESIS Rotary dengan pendingin Twin Rotor Water Cooled. Mesin ini memiliki dua buah rotoe yang masing-masing memiliki kapsitas 654 cc atau kapasitas totalnya sebesar 1300 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 215 PS pada putaran meisn 7500 rpm. Dan torsi maksimumnya adalah sebesar 211 Nm yang diperoleh pada putaran mesin 5500 rpm.

Harga Mazda RX-8 Spirit R

Harga Mobil Mazda RX-8 Spirit R Terbaru - Mobil Sport dari Mazda
Hanya ada satu varian Mazda RX-8 yang dipasarkan di Indonesia, yaitu tipe spirit R, harga Mazda RX-8 Spirit R sendiri dapat Anda lihat pada tabel harga berikut:

Nama ProdukTipeHarga
Mazda RX-8Spirit RRp 682.000.000,-

Seperti bisa Anda lihat pada tabel, Harga Mazda RX-8 Spirit R dipatok pada kisaran 682 juta rupiah. Cukup mahal memang karena mobil ini merupakan tipe Sport. Harga tersebut berlaku untuk daerah Jakarta. Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan kemungkinan sedikit berbeda di daerah lainnya. Dengan kisaran harga tersebut, RX-8 akan bersaing ketat dengan produk mobil sport dari Toyota, yaitu Toyota 86.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar