Daftar Harga Suzuki Carry Real Van - Semua Tipe Terbaru Tahun 2015

Diposting oleh Unknown on Senin, 17 Februari 2014

Harga Suzuki Carry Real Van - Suzuki Carry Real Van DX merupakan salah satu varian Suzuki carry yang merupakan jenis minibus serbaguna yang akan menunjang kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia. Saat ini, mobil ini di pasarkan dengan 2 buah pilihan tipe, yaitu tipe GX dan DX.

Ditunjang dengan mesin G15A yang memiliki kapasitas 1.493 cc dengan 4 buah silinder dan 16 katup dengan teknologi MPI (Multi Point Injection). TEnaga maksimal yang dapat dihasilkan mesin ini adalah sebesar 78.8 PS pada 5.500 rpm, sedangkan torsi maksimum yang dapat dicapai adalah hingga 122 Nm pada 3.000 rpm. Performa mesin Suzuki Carry Real Van pun tetap halus dan tentunya irit bahan bakar.

Suspensi yang digunakan merupakan perpaduan antara Mac Pherson Strut dan Coil Spring pada suspensi depan serta Leaf Spring pada bagian belakang untuk menghasilkan kenyamanan dan stabilitas yang baik.

Harga Suzuki Carry Real Van DX

Harga Suzuki Carry Real Van Terbaru

Karena ada dua buah tipe Suzuki Carry Real Van yang dijual di pasar Indonesia saat ini, harganya pun bervariasi sesuai tipenapa yang Anda pilih. Selengkapnya dapat Anda lihat pada tabel berikut:


Nama ProdukTipeHarga
Suzuki CarryReal Van DXRp 107.500.000,-
Suzuki CarryReal Van GXRp 115.500.000,-

Seperti terlihat pada tabel, Suzuki Carry Real Van tipe DX dijual pada kisaran harga 107,5 juta rupiah, sedangkan untuk tipe GX dijual pada kisaran harga 115,5 juta rupiah. Sekarang tergantung kepada Anda tipe mana yang paling cocok untuk Anda beli.

Demikian sekilas info mengenai Harga Suzuki Carry Real Van untuk semua tipenya, semoga bermanfaat untuk Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar